Sego Bantingan Kediri
Harga Kost
Rasa Boss!!!

Makanan Terlaris Di Indonesia

Written By Unknown on Monday, July 4, 2016 | 4:19 PM

Jika marak sekarang masyarakat pedagang kuliner berjualan makanan dipinggir jalan dengan aneka kreatifitas, kini juga ada yang menawarkan nasi bungkus dengan tampilan yang unik.

Sego Bantingan Kediri, sebuah produk nasi yang dikemas dengan kertas bungkus pada umumnya dan diberi label/merk . Saya rasa itu yang membedakan dengan nasi bungkus yang lain. Tetapi setelah mendapat komentar dan mengulik dari beberapa testimoni ternyata nasi yang menjuluki dirinya Sego Bantingan Kediri ini punya ciri khas.

Kalau kebanyakan nasi bungkus dijual dengan menu "rames" atau masyarakat biasa menyebut nasi "ra mesti lawuhe" dalam bahasa Indonesia artinya "lauk yang tidak tentu" , ini nasi beda. Dia punya menu bervariasi.
Mulai dari ayam kremes, krengsengan ati rempela, chicken skins, tumis jamur tiram dan masih banyak lagi menu tematik lainnya.

Saya heran, lantas apa yang membuat nasi ini dijuluki nasi terlaris di Indonesia? Kamu tahu EATers? Harga yang ditetapkan hanyalah Rp 3.500 saja per bungkusnya. Apa tidak salah ya?

Oke dari harga saya rasa sangat mengejutkan, tetapi ternyata Sego Bantingan Kediri ini mempunyai service sendiri, yaitu FREE DELIVERY tanpa ONGKIR!!

Wahh kali ini bener bener EATers, semakin bikin kamu penasaran kan??
Itu dia, saya akan terus kulik info mengenai Sego Bantingan Kediri.


^-^
SHARE

About Unknown

0 comments :

Post a Comment