Sego Bantingan Kediri
Harga Kost
Rasa Boss!!!

Menu Baru Sambut Suasana Kerja Pasca Lebaran

Written By Unknown on Friday, July 15, 2016 | 5:30 PM

Hallo EATers , bagaimana kabar setelah lebaran?
Mohon maaf lahir batin yaa ^-^

Oke, kali ini saya akan bahas tentang aktivitas pasca lebaran. Kalau beberapa hari yang lalu kamu sudah disibukkan dengan bikin ketupat dan sayurnya, sekarang giliran disibukkan kembali kerja dikantor. Betul tidak? hehe

Hari ini juga hari pertama saya kerja, kembali duduk di depan komputer dan otak atik sana sini.
Tapi ada yang beda, serasa masih canggung gitu ya dengan kerjaan? Apa bukan saya aja yang ngerasain ya?

Yapp..berasa masih males gitu mungkin karena badan berasa lebih berat. Ya Tuhan terang aja, orang satu minggu dirumah kerjaannya nyamil dan makan ini itu. Jadi pengen makan sayuran ya, atau semacam salad.

Nah, setelah sudah mencari online food yang jual salad akhirnya siang tadi saya bisa menyantap sayur segar diguyur mayonaise dan sambal. Hmmm... yummy!!
Kan menggodaaa... saya dapetnya dari Sego Bantingan Kediri ,cuma Rp 8.000,- per bowl. Isinya pun juga lumayan banyak dengan harga sekian. Wortel, kentang, kacang, jagung, selada dan mayonaise.

Finally kerja lebih fresh deh!! semoga makan salad ini tadi bisa bikin berat badan berkurang ya, hehe.
Ohya salad itu tadi produk baru dari Sego Bantingan Kediri. Asikkk nih udah ga repot nyari salad lagi.
SHARE

About Unknown

0 comments :

Post a Comment