Sego Bantingan Kediri
Harga Kost
Rasa Boss!!!

Ngaku Makanan Murahan, Kuliner Ini Terungkap Aslinya

Written By Unknown on Friday, September 16, 2016 | 11:14 PM

Jika sering mendengar promosi makanan di bbm, tentu anda tidak asing lagi dengan Sego Bantingan Kediri. Kuliner yang satu ini dari dulu selalu mengaku menawarkan produk makanan murah dengan rasa mewah sesuai taglinenya Harga Kost Rasa Boss.

Nah di Kediri khususnya sudah menjamur penjual makanan dari masa ke masa yang tidak kalah lezat. Mulai dari aneka olahan tahu, bakso, nasi pecel dan masih banyak lagi. Beberapa waktu terakhir Universitas dan sekolah - sekolah di Kediri mengadakan kegiatan, seperti MOS, PAB, Pramuka dan lain lain. Yang pasti di dalam kegiatan tersebut melibatkan murid dalam jumlah tidak sedikit. Panitia penyelenggara pun membutuhkan jasa catering. Oleh sebab itu kasus ini terungkap setelah salah satu sekolah menunjuk satu jasa catering kekinian untuk menyupplay konsumsi di acaranya. Tidak ada hal yang mencurigakan, prosedurnya pun sama dengan booking catering lainnya.

Tepat di hari H, sederet nasi kotak dari catering yang dipercayai panitia sudah ready dan diantar sesuai kesepakatan. 30 menit setelah pengantaran ternyata ada berita heboh dari salah satu murid yang sudah melahap nasi kotak. Sebelum lebih jauh informasi ini saya share, mohon dengan rendah hati anda sebagai pembaca juga nantinya membagikan informasi ini. Harapannya agar masyarakat yang lain juga tahu. Dan akhirnya berita ini terkuak. Nasi kotak yang dibanderol dengan harga hanya Rp 10.000 oleh penyedia jasa catering ini mengakibatkan kurang lebih 40 siswa di salah satu SMA Negeri Kediri berteriak histeris, lantaran mengaku rasa ayamnya tidak biasa. Ada kejanggalan , karena ayam yang diolah dengan bumbu racik asli Indonesia ini berbeda dengan masakan pada umumnya. Dengan harga sekian murid - murid tersebut mendapatkan menu AYAM KREMES LENGKAP.

Pertanyaannya adalah, ayam apakah yang diolah sehingga harga yang ditawarkan pun sangat murah? Dilengkapi nasi yang gurih, sambal khas bantingan, lalap, mie goreng serta krupuk udang. Dengan era sekarang semua serba mahal apakah benar catering yang ditunjuk panitia ini meyakinkan? Ternyata setelah diselidiki lebih jauh, ternyata ayam yang diolah adalah sayap. Dan sepaket nasi kotak tersebut membuat sekian banyak siswa teriak ENAK!!

Paket Pelajar Ayam Kremes "Sego Bantingan Kediri" hanya Rp 10.000,-

Jadi, anda mau coba buktikan?? Karena ini adalah referensi untuk anda yang ingin membuat acara syukuran anak, ulang tahun atau gathering. Untuk menu pun bisa by request misalnya saja ayam diganti dengan paha atau dada. Sego Bantingan Kediri juga siap melayani, Harga Kost Rasa Boss.
SHARE

About Unknown

0 comments :

Post a Comment