Sego Bantingan Kediri
Harga Kost
Rasa Boss!!!

Demam Pokemon Go, Donat Jadi Pokeball

Written By Unknown on Thursday, August 4, 2016 | 5:47 PM

Sore Pecinta Kuliner Indonesia, 
Sudah pulang kantor? Yuk bersantai dulu, minum secangkir kopi dan coba nikmati cookies mini atau donut mini yang bisa bikin kamu lebih relax ^-^
Kali ini saya mengunggah sebuah foto unik yang berbau Pokemon Go, keburu dimakan suami jadi tinggal 3 deh.. tapi it’s okay lah untuk di dokumentasikan dulu.Hehehe. Hanya saja saat saya menulis paragraf ini, donatnya sudah ludes alias habis hehemaklum saking enaknya.
Melihat fenomena tentang Pokemon Go membuat saya tertarik bikin topping lucu begini, karena udah banyak juga ya yang punya usaha kuliner kreatif mengangkat tema Pokemon Go. Tapi sebelum lebih jauh mau ucapin terimakasih banyak buat mba Ovieta Cake yaa udah bikinkan sesuai request. So delicious donuts!!
Saat nulis postingan ini sempet intip si empunya ahli bikin donat di akun FB, hehe alhamdulillah ternyata yang tertarik pengen beli banyak. Ya kalau saya bisa bikin kue sih saya bisa jual sendiri, berhubung nggak bisa ya jadi rejekinya temen hehe nggak papa yang penting menguntungkan buat do’i.
Saya dan suami memang lebih suka mengkhayal dan suka nyletuk bikin sesuatu aneh dan unik, cuma tenaga terbatas dan nggak ahli juga. Akhirnya cuma punya modal ide deh.
Kalau kamu EATers, punya inovasi apa nih untuk fenomena Pokemon Go?
^-^

SHARE

About Unknown

0 comments :

Post a Comment