Sego Bantingan Kediri
Harga Kost
Rasa Boss!!!

Waspada 5 Resiko Bermain Pokemon Go Bagi Pria Dewasa

Written By Unknown on Saturday, August 6, 2016 | 5:01 PM

Maraknya tayangan mengenai game satu ini mencuri banyak perhatian masyarakat. Mulai dari kalangan anak kecil, remaja bahkan dewasa sekalipun. Efek yang ditimbulkan pun mencakup berbagai bidang, seperti : kuliner, pendidikan , fashion dan masih banyak lagi hal hal yang dapat diusung dengan tema Pokemon Go.
Jika anda sering melihat fenomena anak kecil memegang handphone dan asik berjalan kesana kemari berburu pokemon, lain halnya dengan yang satu ini.
Beraneka dampak negatif yang didapat karena bermain Pokemon Go sudah banyak diulas diberbagai media, namun anda belum tahu resiko dibalik permainan ini bagi pria dewasa kan?  


1. Menurunkan Gairah Bersama Istri
Untuk anda yang sudah terjun menggeluti dunia pokemon, tentunya kesadaran ini jarang dimiliki karena produktivitas anda terhadap game tersebut tinggi. Jika awalnya anda mampu meluangkan waktu bersama istri berjam – jam, kini cukup dengan smarthpone minat bersenda gurau bahkan bermesraan dengan istri nyaris tidak ada.

    2. Menghambat Keturunan
Meski dengan game ini anda mampu berjalan kurang lebih 2KM demi berburu pokemon, tapi dampak yang dirasa setelah lelah berjalan anda akan tertidur pulas karena kecapekan, bahkan tidak menutup kemungkinan anda akan rela begadang demi berburu pokemon. Masih berhubungan dengan istri atau orang tercinta, bagi yang baru saja menikah dan merencanakan segera memilikan momongan akan terhambat secara tidak langsung. Karena tingkat reproduksi berkurang dan hal tersebut berlangsung secara terus menerus selama anda masih sibuk dengan game tersohor ini.

    3.  Berdampak Buruk Pada Tulang Leher


Ilustrasi disamping menyadarkan kita bahwa jika kita asik dengan smartphone ber jam-jam dengan posisi demikian berakibat buruk pada leher. Seorang dokter bedah tulang dari studi Surgical Technology International Dr Kenneth K Hansraj mengatakan “Berubahnya bentuk tulang belakang akibat terlalu sering membungkuk atau menunduk akan membuat nyeri, yang jika dibiarkan akan berakibat pada kerusakan dan harus diobati dengan tindakan operasi.”

     4.  Kecanduan & Dapat Merusak Otak
Pernah kah anda merasa mual dan pusing setelah bermain pokemon go? Hal tersebut terjadi karena terlalu lama menatap ponsel dan radiasi yang ditimbulkan mampu merusak otak. Dari sisi candu, efek cahaya dan sistematika dalam game tersebut menghipnotis anda untuk bermain lagi dan lagi tanpa mengenal waktu. Beberapa peneliti mengatakan radiasi pada ponsel memicu tumbuhnya penyakit tumor otak dan insomnia. Jika selama ini anda bermain pokemon go sampai larut malam dan susah tidur, waspada guys!

5.  Menurunkan Produktivitas
Bagi pria dewasa sudah menjadi hal yang umum bekerja di kantoran atau di instansi. Dan untuk era global kini mengakses pekerjaan melalui smartphone pun sangat mudah. Tetapi karena kemudahan tersebut memudahkan pula bagi mereka mencoba coba membuka game pokemon go. Secara tidak sadar anda pun akan keterusan karena berburu pokemon. Di sisi lain pekerjaan dari email dan program lain yang harusnya dibuka menjadi terbengkalai. Hal tersebut mengakibatkan rating anda sebagai karyawan pun menurun dan jika tidak segera dievaluasi akan berdampak pada pemberhentian atau PHK. Hasilnya anda akan menyandang predikat pria tanpa pekerjaan dan penghasilan hanya karena sebuah game.


Demikian 5 resiko yang berbahaya bagi para pria dewasa yaa, semoga bermanfaat dan jadilah gamers yang bijak dalam bermain ya gengs! Nikmati gamenya dan tetaplah fokus dalam aktivitas semestinya. ^-^
SHARE

About Unknown

0 comments :

Post a Comment