Sego Bantingan Kediri
Harga Kost
Rasa Boss!!!

Teliti Tekstur Sebelum Mencoba, Semakin Hancur Makin Menggoda

Written By Unknown on Wednesday, August 10, 2016 | 11:50 PM

Jika kamu termasuk penggila travelling, tentu atmosfir di tempat tempat yang pernah kamu singgahi jadi dokumentasi wajib sebagai oleh oleh. Pemandangan alam, masyarakat yang tinggal dan kuliner jadi poin utama untuk difoto, bahkan tak jarang rekam video.

Saat berkunjung ke Jogja misal, kuliner khas yang musti dicoba adalah gudeg. Sudah coba makan di daerah Wijilan? Pusat gudeg yang mampu menyihir wisatawan dengan cita rasa sempurna. Sayur nangka muda yang diolah manis dan kecoklatan dipadu sambal goreng kreceknya adalah alasan wisatawan domestik dan manca merindukan Jogja.

Penyajian satu porsi nasi gudeg pun sangat menarik, dengan menu lauk yang banyak dan ditumpuk jadi satu mulai dari nasi, ayam, sayur nangka muda, sambal goreng krecek dan menu tambahan lainnya tergolong penyajian yang umum seperti pecel Kediri. Namun tahukah kamu bahwa makanan yang disajikan dengan tekstur hancur semakin menambah kenikmatan?

Ayam Geprek, menu juara di seluruh restoran dan rumah makan  Indonesia. Makanan yang satu ini jika kita teliti sangatlah mudah untuk dipraktekkan sendiri di rumah. Dengan harga yang selisih lebih murah dari kelas restoran, kamu bisa atur sendiri tingkat kriuk dan sambalnya yang sesuai selera.

Rata rata harga yang dipatok di resto mulai Rp 15.000 s/d Rp 35.000,- . Adapun di Kediri Jawa Timur, sebuah rumah makan menawarkan dengan harga Rp 10.000 saja satu porsinya. Tapi kalau kamu ingin mencoba yang lebih murah, Sego Bantingan Kediri Harga Kost Rasa Boss.

Sesuai tagline, outlet pesan antar makan siang ini membanting harga Ayam Geprek di angka Rp 7000,-/porsi . Harga tersebut ditawarkan untuk kategori level boss, sedangkan level kost kamu bisa cobain Ayam Geprek hanya dengan harga Rp 3.500,-/bungkus.

Perpaduan nasi yang lezat, dihajar dengan gurihnya ayam goreng geprek dan ditambah sambal bawang membuat masyarakat Kediri tidak pernah melewatkan menu makan siang di Sego Bantingan Kediri. Semakin remuk dan hancur ayam geprek membuat sensasi makan siang lebih istimewa.


Kamu mau coba? ^-^
SHARE

About Unknown

0 comments :

Post a Comment