Sego Bantingan Kediri
Harga Kost
Rasa Boss!!!

Rahasia Diet Berhasil, Cukup Dengan 5 Hal Ini

Written By Unknown on Monday, August 15, 2016 | 12:54 AM

Selamat Malam EATers..

Akhirnya setelah beberapa hari belum eksis, malam ini bisa berbagi info lagi nih ketemu kamu.. iya kamu! wkwkwkkw berasa kayak anak kekinian aja ya bahasanya.
Ngomong - ngomong saat saya sedang menulis artikel ini jam di laptop sudah menunjukkan 11.53 PM, itu tandanya sudah sangat larut sekali tapi it's okay lah tidak apa karena malam ini saya mau bagikan info penting. Dan tentunya semoga bermanfaat.

Pernah nggak sih kamu kebayang kembali kurusan seperti jaman sekolah dulu? Atau tubuh jadi proporsional seperti yang kamu idamkan? Nah, hal ini sudah jadi sesuatu yang lazim bagi kaum cewek. Setiap perempuan selalu memperhatikan penampilan, setidaknya 60% diantaranya fokus kepada bentuk tubuh. Pertanyaanya, sudahkah kamu coba diet? Lantas kenapa semakin melebar? Dan tidak ada hasilnya?

Coba deh EATers, kali ini siapin catatan.. dan perhatikan atensi saya baik baik.
Jika kamu sudah diet dan hasilnya gagal, mari kita check ulang apa saja yang kita konsumsi?
Oke, kalau kamu sudah jawab di dalam hati sekarang kita cocokkan jawabannya.

1. Mengkonsumsi Kentang
Apabila yang satu ini jadi salah satu yang kamu konsumsi untuk diet, berarti kamu sudah benar kawan.
Kentang adalah makanan yang tidak memiliki kandungan lemak, natrium dan kolesterol. Kentang juga memiliki 45% kebutuhan vitamin C dan kalium yang tinggi. Tapi satu hal yang perlu kamu garis bawahi, alangkah lebih baik jika kamu mengkonsumsi kentang cukup dengan direbus/dikukus. Sebab jika kamu goreng kandungan kalori di dalamnya akan berubah menjadi sangat tinggi. Hasilnya bukan menurunkan berat badan melainkan membuat tubuh semakin berat karena kalori bertambah.

2. Jagung
Lagi lagi kamu betul EATers. Mengkonsumsi Jagung adalah kebaikan, karena jagung sebagai pengganti nasi dan berserat tinggi. Jagung mampu mengontrol gula darah dan mencegah penyakit diabetes. Berdasarkan survey uji lab, 12 ons jagung mengandung 4 gram serat. Jadi mau coba terus konsumsi jagung?

3. Wortel
Tentu kita sering mendengar bahwa wortel adalah sayuran yang baik untuk kesehatan mata. Tetapi kamu harus tahu manfaat tersembunyi dibalik wortel. Sayur berwarna orange ini mampu menangkal berbagai jenis kanker mematikan seperti kanker payudara, paru - paru serta usus besar. Selain itu wortel juga mampu menjadikan kita terlihat awet muda dengan kandungan betakaroten, yaitu dapat memperlambat penuaan sel.

4. Tomat
Sayur yang satu ini rasanya asam namun warnanya membuat banyak orang tertarik untuk memakannya. Kandungan di dalam tomat sangatlah banyak, seperti asam alfa lipoic yang berguna untuk mengontrol glukosa dalam darah. Ada lagi manfaat tomat untuk diet adalah membantu penyerapan lemak.

5. Selada
Kamu pasti sering nongkrong di cafe atau bahkan di restoran, sayuran yang satu ini sering kali tertinggal dipiring kita. Meskipun hanya sebagai garnish namun manfaatnya sungguh istimewa EATers. Jadi sayang sekali kalau tidak dimakan. Sayur dengan antioksidan tinggi ini mampu mengontrol kadar kolesterol jahat di dalam tubuh. Selain itu untuk kamu yang berlebihan berat badan dan sering mengeluh sakit di daerah jantung, selada memiliki mineral kalium yang berfungsi menjaga kesehatan jantung dan menjaga tekanan darah tetap dalam keadaan normal. Satu lagi manfaat dibalik sayur hijau ini, kandungan vitamin C dan folatnya baik untuk pria dan wanita dalam hal reproduksi.

So, 5 sayur diatas siap menjadi senjata utama untuk menghajar habis - habisan lemak jenuh ditubuh.
Masih malas konsumsi sayur? Ada cara unik untuk membuat mood kamu baik mengkonsumsi sayuran diatas... taraaaaa!!! Salad Sayur by Sego Bantingan Kediri
Sudah lengkap kan? Memudahkan kamu untuk konsumsi sayur tinggi serat EATers... di dalamnya sudah dilengkapi dengan mayonaise, hmmmm... yummy!! ^-^
Fresh Salad by Sego Bantingan Kediri ini sangat terjangkau, hanya Rp 8.000,-/bowl . Wanna?


SHARE

About Unknown

0 comments :

Post a Comment