Sego Bantingan Kediri
Harga Kost
Rasa Boss!!!

Waspadai Makanan Murah, Memicu Terjadinya Kanker

Written By Unknown on Thursday, August 4, 2016 | 11:31 PM

Melihat bahan makanan di pasar yang semakin mahal, membuat masyarakat juga selektif untuk memilih aneka makanan yang terjangkau. Di Indonesia tentunya makanan dari harga murah sampai mahal sekalipun mudah kita jumpai.Dari menu yang disajikan di warteg sampai menu menu berkelas di cafe dan restoran ternama.
Kediri misalnya, kota yang terkenal penghasil tahu ini sangat tersohor dengan kualitas tahunya. Bahkan tidak cukup di produk tahu, nasi pecel dan tumpang jalan dhoho pun ikut mewarnai di jajaran kuliner Indonesia.
Kali ini jika semua bahan pangan mahal dan menuntun masyarakat untuk mencari makanan murah nan enak sangat sulit. Karena umumnya makanan murah berada di nominal Rp 5.000 , itupun dikemas bungkusan. Adapun yang lebih murah dari itu adalah nasi kucing. Nasi yang disajikan di angkringan pada umumnya ini jadi salah satu opsi paling sering di malam hari. Sayangnya.. kita hanya bisa menjuampai di malam hari. Bagaimana dengan makan siang?
Di Indonesia salah satu yang jadi sorotan adalah Sego Bantingan Kediri.
Sego dari bahasa Jawa yang artinya nasi ini dijadikan trademark bagi kuliner yang berdiri sejak 2014 ini. Dengan mengaku bantingan, nasi ini menawarkan aneka menu berkelas dengan harga bantingan pula. Artinya harga yang ditawarkan sangatlah murah, hanya Rp 3.500,-/bungkus. Lantas apa yang menarik dari Sego Bantingan Kediri? Saya sendiri juga heran.
Ternyata setelah diulas Sego Bantingan Kediri ini mengakibatkan kanker yang sangat serius! Saya rasa ini adalah hal penting yang harus digaris bawahi bagi masyarakat Kediri yang ingin mencobanya. Dilansir dari sebuah sumber , kuliner ini memiliki menu Ayam Kremes, Krengsengan Ati Ampela, Daging Bumbu Basah Sambel Ijo, Tumis Jamur Tiram, dan yang paling rame Chicken Skins adalah menu yang dibanderol dengan harga Rp 3.500 saja.
Apakah anda percaya? Jika disurvey di Indonesia banyak makanan murah, namun untuk makanan yang mengakibatkan kanker karena murahnya masih sangat sulit dipercaya.
Meskipun murah, Sego Bantingan Kediri ini ternyata memiliki ciri khas yang tidak bisa diungkap sampai saat ini. Bagi pecinta kuliner yang mencobanya selalu mengaku ketagihan dan tidak bisa menolak hasrat untuk membeli lagi. Hal tersebut tentunya akan menjadi polemik bagi pelangganya. Karena mengaku makanan termurah di Indonesia tetapi mampu membuat kantong kering alias kanker. Jadi, anda mau coba buktikan?
SHARE

About Unknown

0 comments :

Post a Comment